Senin, 21 Juli 2014

Mau Tau 7 Gaya Hidup Yang Bikin Sukses Para Wirausahawan

ON THE SPOT : 7 Kejadian Langka dan Spektakuler di Seluruh Dunia
// via fulltextrssfeed.com 
Food is Your Best Medicine

The natural approach to cancer, heart disease, obesity, and other chronic conditions.
From our sponsors
7 Gaya Hidup Yang Bikin Sukses Para Wirausahawan
Jul 21st 2014, 16:21

Diposkan oleh ON THE SPOT : 7 Kejadian Langka dan Spektakuler di Seluruh Dunia on Senin, 21 Juli 2014

Bekerja di kantor dengan rutinitas yang sama setiap hari bisa jadi membuat banyak orang merasa bosan dan jenuh. Apakah Anda salah satunya? Terbersit pula pikiran untuk membuat usaha sendiri? Tak pernah ada kata terlambat untuk mengusahakan kesuksesan. Yang ada hanya kemauan dan optimisme Anda untuk sukses. Kalau Anda ingin memimpin jalan masa depan Anda sendiri, biasakan beberapa hal ini dari sekarang yang dikutip dari
 vemale.com

Waktu Untuk Melakukan Yang Mau Anda Lakukan
Ini bukanlah sekedar tentang bersenang-senang. Kalau pekerjaan kita adalah hal yang kita sukai, maka kita tak akan merasa terbebani. Belajar melakukan hal yang kita sukai akan membuat kita memahami hal penting apa yang perlu kita lakukan dalam hidup. Selain itu juga membuat kita belajar memprioritaskan sesuatu.

Punya Keinginan Menjadi Pemimpin
Bukan sekedar ambisi, namun kalau Anda ingin menguasai bidang yang Anda tekuni sebagai pekerjaan nantinya, maka Anda perlu mempelajari aturan menjadi seorang leader, baik bagi diri Anda sendiri, maupun dengan tim.

Belajar Dari Kesalahan
Kesalahan seringkali menjadi sandungan yang dianggap sebagai bencana. Jangan berhenti sampai di situ. pelajari kesalahan Anda, sekecil papaun itu. Komitmen untuk tak mengulanginya lagi dan bagaimana cara Anda mengendalikan situasi seperti itu. Dengan begitu Anda tak akan terpuruk berlama-lama dan makin kuat membangun kesiapan untuk berwirausaha sendiri.

Ide Anda Mungkin Tak Mujarab Sekarang
Jangan khwatir. Kadang kita punya ide yang sangat brilian dan orang tak begitu menghiraukannya. Ini hanay masalah waktu. Tren terus bergulir dan suatu hal akan booming pada waktunya. Namun jangan pernah takut menjadi trendsetter dan memikirkan cara untuk membuatnya makin disukai oleh banyak orang.

Ketekunan Adalah Kuncinya
Ada tipe orang yang mudah berubah dalam melakukan sesuatu, ada juga yang mudah menyambung ketekunan mereka yang sempat down. Namun bagaimanapun memegang teguh ketekunan selalu menjadi kunci untuk keberhasilan. Kalau ketekunan tak juga membuahkan hasil, Anda perlu menambahkan sedikit kreativitas dan improvisasi. Jangan pernah menyerah dan terus melajar untuk mengembangkan apa yang Anda tekuni. Selalu ada kesempatan bagi mereka yang mau berusaha dan menemukannya. Semoga kelima hal di atas bisa bermanfaat bagi Anda. Good luck and never give up.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions